:)


Minggu, 18 Desember 2011

All about the member of GIANT (Generation of ability science two)

GIANT....
sebuah nama yang susah banget untuk mendapatkannya.
kenapa ?
yaaaa.... butuh perjuangan pikiran, suara, dan adu mulut.
mmmm, tapi suasana itulah yang mungkin nantinya bakalan jadi kenangan kami setelah lulus.
haha :D

di suatu ruang lingkup kelas, pasti ada yang namanya wali kelas. kami beruntung punya wali kelas yang sangat amat baik + sabar menghadapi kami. dia juga sering banget memotivasi kami untuk selalu semangat dan jangan mengeluh terhadap apapun. bangga deh punya wali kelas kayak dia.
siapa lagi kalo bukan "ibu wenny". guru mata pelajaran matematika ini akrab banget dengan panggilan "buk wen".
pokoknya gak ada yang gak kenal dengan ibu yang satu ini.

di kelas GIANT juga ada yang namanya ketua kelas, yaitu :
1. Zahrul Addini : ini orang ngeseli banget, tiada hari tanpa bikin onar. hobbynya gosipin orang, ngatain orang, dan buat gaduh. hahaha :D
tp aku tau, sifatnya baik kok... masih ada rasa empati terhadap orang (walau cuma sedikit). tp masih ada nilai plusnya lah...

Selanjutnyaaaaaaaaaa..... kita masuk ke anggota GIANT.
2. Dyca Herliana K.D : cwek satu ini SEMPURNA banget deh. Udah baik, pinter, rajin shalat, dan gak pelit lagi. tp terkadang dia ini suka ngeseli jg. apalagi klo dia lagi BAD MOOD. cwek satu ini jg sekaligus sahabat terbaik aku. 5 tahun loh aku dan dia sekelas. hebatkan ?
jadi persahabatan kami, kental banget dah...

3. Medi Aprianda S : cwok berdarah batak ini, selalu dan selalu buat dyca kesel. yaaaa... semua orang tau kalo medi emang suka dan cintaaaaaaaaaa banget dengan dyca, tp gaya medi yang GJ + norak itu loh yang buat dyca ilfil banget.
tp hati dan sikap medi itu, WOW... baik banget :)
dia cwok terbaik nmr 3 setelah edo dan bangun.
hahahaha :D

4. Edo Sumageka : yeeeep.... cwok kayak pasha ungu ini akrab banget dengan aku. dan suka kami panggil dengan sebutan "ADMIN". krn dia menjadi admin di suatu grup.  aku dan edo tiada hari tanpa ngobrol bareng. dia juga wih... pinternye. sampe" dia tiap bagi raport selalu juara umum.
salut dah....
selain pinter, edo juga TOP CARE banget. gak kayak cwok yang lain (yang suka mandang orang dari depannya aja). edo beda looooh.... dia berteman dengan siapa aja dan gak mudah terpengaruh perkataan orang. walau penampilan edo yang agak kemayu, tp ternyata sifatnya gak kemayu, dia jauh lebih gentle dr pada cwok yang luarnya kayak cool gitu.

5.  Bangun Priyatno : cwok berdarah jawa ini juga tak kalah baiknya (khususnya pada aku). aku suka nebeng dan nyontek dengan dio.
hahahaa :D
tp terkadang dio jg galak ngeseli, cause... contekkannyo terkadang salah. itu yang buat aku jengkel :D
bangun orangnya sabar... rajin shalat, dan orangnya peduli banget dengan orang.
aku bangga bs kenal dengan kamu :)

6. M Ridho Dinata : yeeeep... musuh bebuyutan aku selama 7 tahun. woooow... lama banget ya...
aku pikir aku dan dia bakalan selamanya jadi musuh dan nggk berteguran sedikitpun.
namun aku salah....
semenjak aku sekelas dengan dia di kelas XII ini, aku dan dia sedikit akrab. suka berteguran dan saling mengingatkan klo ada yang salah satu sama lain.
dia juga udah berubah, yang dulunya keras kepala dan paling susah dengan yang nm nya minta maaf, namun sekarang nggk lagi...
ternyata ridho orangnya asik dan baik jg...
dia pinter banget main gitar, sempet iri sih dengan dia... tp apa daya, setiap individu itu pasti ada kelebihannya masing-masing :)

7. Atika Hasna : cewek yang mirip orang cina ini, juteknya minta ampun... dan perkataannya itu pedes banget. gilaaaaa.....
TAPI, dia itu baik banget. klo orang yang pertama kali ngeliat dia mungkin sempet kesel ya, tp klo udah lama kenal wih... ternyata orangnya peduli banget dengan orang. dan suka mengingatkan aku kalo aku suka bertindak melebihi batas :D

8. Dianne Paraswati : pendiam.... 1 kata yang aku lontarkan untuk dayen adalah itu.
di kelas, dimana - mana dia itu sangat pendiam. dia sering curhat sama aku mengenai keluarganya, keluhannya, dan lain-lain. aku seneng banget dengeri orang curhat. hitung" sebagai mengasah untuk aku terjun ke dunia psikolog secara langsung. amin

9. Lidya Marchela : kesan pertama aku kenal dengan dia, emang bagus banget. dugaanku selama ini ternyata benar. lidya orangnya baik banget... peduli dengan sesama dan selalu mengutamakan kepentingan bersama. aku juga salut dengan ini cwek. dia bisa bertahan pacaran selama 3 tahun dengan kak ulwan. wow... waktu yang cukup lama buat pacaran seusia kami. setuju deh liat kamu....
semoga langgeng ya dengan kak ulwan. amin
(klo nikah jangan lp ngundang). hahahaha :D

10. Delsy Aprida : yeeeep... absent nmr 08 sebelum aku. aku dan delsy kompak banget klo pas lagi ulangan. hahahaha :D
selalu kerja sama dan saling toleh menoleh. tp itulah yang membuat serunya dalam dunia pertemanan :D
cwek centil, genit, dan lenjeh ini sering banget bertingkah autis dan aneh di kelas.
tp dia baik banget... aku suka curhat sama delsy, dan dengan senang hati dia memberikan solusi pada aku.
yeyeyeyeye... seneng deh bisa kenal dengan kamu :)


Sementara ini, kita pending dulu ya....
nanti aku sambung lagi :D
bye...




0 komentar:

Posting Komentar

:-)

:-)
 
Copyright (c) 2010 Take a Part and Powered by Blogger.