:)


Sabtu, 12 November 2016

2013

Semua ini dimulai dari BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa). Yuhuuuu awalnya ketika masuk kuliah aku ga minat untuk ikut organisasi. KENAPA ?
ya... karena aku merasa pengalamanku akan organisasi sudah aku dapatkan semasa sekolah. Mana lagi kesan organisasi di masa kuliah itu sedikit rusuh, yaitu sering demo. Aku paling males soal itu :-D

Tah dapat wahyu dan bisikan dari mana. Finally aku ikut BEM FKM. Dengan memilih Departemen Hubungan Eksternal. Ekpektasi aku ambil dept itu biar aku bisa JALAN-JALAN !! Tetep deh ya...
alhamdulillah setelah ikut rangkaian tes, aku jadi bagian dari departemen pilihan itu (yang paling banyak peminatnya).

Semasa itu, selagi jadi anggota aku aktif ngikuti semua rangkaian acara baik yang susah maupun mudah. Sehingga suatu hari ada pertemuan forum rektor se Indonesia dan dr fakultas hanya delegasiin 2 orang, entah kenapa tu kepala departemen HE malah delegasiin aku sama hani untuk ikut forum rektor itu di HOTEL ARYA DUTA. (Udah kebayang makanannya gimana, banyaknya dan enaknya gimana).

Hari demi hari aku jalani, kerjakan proker dan lain-lain. Ternyata ketika awal bulan tahun 2012, aku terpilih menjadi delegasi dari Unsri untuk ke Banda Aceh bersama kak nora (kepala Dept HE) mengikuti musyawarah wilayah ISMKMI se Pulau Sumatera. Dan itu... FULL dibayari UNSRI. wkwkwk (dari mulai hotel, tiket pesawat, makan dan bahkan dapat duit saku Rp150.000/hari)
yuhuuuuuu seneng bukan main gaes. FINALLY AKU BISA NAIK PESAWAT !!

check this, gaes :-D



Nah ini yang paling aku senengi, yaitu JALAN-JALAN. 

 Kapal mau nyebrang ke Sabang (Pulau Weh)

 Perjalanan dari Sabang menuju pulau rubiah, Snorkeling 

 Melihat Sejarah dan bekas Tsunami 

Masjid Raya Baiturahman (Sama sekali tidak hancur pada saat tsunami)

Nah... Berlanjut ya.
di tahun yang sama, saya juga berkesempatan untuk ke Universitas Indonesia dengan biaya Rp0.
apalagi kalo bukan GRATIS... TIS... TIS
Tujuannya mengikuti lomba essay dan seminar nasional tentang JKN (Jaminan Kesehatan Nasional)




Nah... sebelum ke UI, karena the power of tanggung + kami dapat tumpangan mobil gratisnya kak maharani jadinya desca dan echy ikut kak rani deh ke DUFAN. Kebetulan juga aku beloman pernah sebelumnya ke DUFAN. Yeay...





0 komentar:

Posting Komentar

:-)

:-)
 
Copyright (c) 2010 Take a Part and Powered by Blogger.