:)


Kamis, 24 Oktober 2013

Jodohku...

Gak enak banget ya jadi perempuan, apa-apa nunggu, apa-apa harus ngalah dan apa- apa harus memendam perasaan.

Jodohku... Entah siapakah kamu dan dimana keberadaanmu. Aku setia kok menunggumu Aku juga janji gak bakal mengecewakan apalagi menghianatimu. Entah kapan kita akan berjumpa dan bersama, tapi mulai sekarang aku akan menjaga amanah sebagai muslimah sejati.



Jodohku, aku harap kamu disana baik-baik saja. Kamu juga harus janji sama aku kalo kamu juga setia dan gak akan pernah mengecewakan kepercayaanku.

Jodohku... Walau sekarang kita memang belum ditakdirkan untuk bertemu entah sampai kapan waktu itu akan tiba, namun kita harus selalu 1 tujuan. Biarpun langkah kaki kita berbeda namun aku harap kita akan selalu seirama dan 1 tujuan yaitu menuju syurganya Allah dan mengharapkan ridho dari Allah.

Jodohku... Tetap istiqamah ya disana, dimanapun kamu berada dan dalam keadaan apapun kamu, aku harap hati kamu tidak akan pernah luput untuk melupakan Allah, sang penciptamu. Selalu ingat dengan Alquran dan jadikanlah Al-quran sebagai pedoman hidupmu.

Jodohku... Aku juga berharap keimananmu tidak akan pernah menurun, karena engkau suatu saat akan menjadi pemimpin bagi ku dan bagi anak-anak kita kelak.

Jodohku, semoga suatu saat nanti Allah akan membuat sebuah skenario indah untuk pertemuan kita. Aku yakin bahwa semua takdir baik itu jodoh dan kematian semuanya Allah yang ngatur.

Jodohku... Mungkin nanti sifat dan karakter kita berbeda, dan mungkin sampai kapanpun kesamaan karakter dan sifat kita tidak akan pernah sama, krn itu sudah menjadi indentitas diri kita. Namun aku harap, kita bisa saling melengkapi dan tentunya bisa saling support. Karena perbedaan itu indah...

 Jodohku... Aku menginginkan hanya ada 6 orang saja yang boleh ada didalam hati kamu. Tidak lebih dan tidak kurang. Kelima orang itu adalah Allah, nabi Muhammad, Ibumu, Ayahmu, diriku, dan saudara-saudara kandungmu.

 Jodohku... Aku juga berharap kita dipertukan oleh Allah sewaktu aku masih berumur 24 s.d. 25 dan dirimu 25 s.d. 26/27 thn. Krn jodohku, aku tak ingin menunggu lebih lama lagi selebih dr umur segitu.

Jodohku... Terus jaga kesehatan ya. Jangan mengonsumsi makan-makanan yang banyak mengandung zat xenobiotik (zat berbahaya) krn kesehatan dan keselamatanmu akan menjadi tanggung jawabku nanti. Jangan biarkan bibit penyakit terus bersarang ditubuhmu, rutin olahraga, dan tidur minimal 7 jam.

Cukup sekian dulu ya... Jodohku yang sampai saat ini akupun gak tau siapa kamu, dr mana kamu, anak siapa kamu, gmn wajah kamu, gimana kepribadian kamu, apa riwayat organisasi kamu, apa karir kamu, dan gmn sifat kamu. Karena jodoh itu adalah RAHASIA Allah dan kita manusia hanya bisa sabar dan terus berbuat baik. Keep istiqamah, keep healthy :-) 

0 komentar:

Posting Komentar

:-)

:-)
 
Copyright (c) 2010 Take a Part and Powered by Blogger.