:)


Sabtu, 28 Januari 2012

Hunting Part 1

Pada hari jum'at tepatnya tanggal 30 desember 2011, kami melihat hasil belajar kami selama 6 bulan ini (semester 1). Awalnya saya merasa biasa, ternyata hasilnya sedikit mengecewakan, dikarenakan nilai yang dibagikan adalah nilai asli. Yah.... 31 sampai tanggal 8, hari dimana kami liburan dan menikmati refresing akibat penat selama ini. Aku akui, liburan kali ini  memang sedikit lebih berwarna.
MENGAPA ?
karena walaupun harinya begitu singkat, namun terasa lebih mengasyikan dari sebelumnya....
Tapi tetap saja, walaupun liburan kami tetap menjalankan tugas wajib kami yaitu "PIKET".
oke.... sekarang waktunya buat aku menceritakan pengalaman saya selama liburan.

Dari tanggal 31 sampai tanggal 4 saya akui saya hanya berada dirumah. Pekerjaan biasa yang  saya lakukan yaitu nonton, makan, tidur,dan bermain dengan adik kecil saya.
selama 5 hari itu, kegiatan itulah yang saja kerjakan.
yeeep.... tanggal 5 pun tiba.
tanggal dimana aku mulai mengisi liburanku.
yaitu "go to inderalaya". Apa yang saya lakukan disana ?
iya... pergi ke UNSRI (Universitas Sriwijaya). Entah mengapa saya penasaran banget dengan yang namanya unsri. dengan modal nekat, saya dan teman - teman saya (edo sumageka, ary januar, dan rahmawati) pergi ke sana :)

selama perjalanan kami merasa bosan. Karena udaranya panas ditambah lagi perjalanan yang cukup jauh.
hanya kata sabar yang dapat kami katakan.
sesampai disana, hal yang pertama kali kami cari adalah WC. mengingat kami sudah tidak tahan lagi menahan kencing / pipis.
Hahahahahahah :D, hal yang lucu kami temukan adalah edo salah masuk WC. hampir saja edo kena marah mbak disana, tp untung itu tidak terjadi.
selanjutnya kami pergi ke kantin...
karena perut kami lapar, disana kami cerita panjang lebar, bercerita lucu dan lain sebagainya.
Rasanya disana kami sperti orang bodoh, untung ada tour guide kami, kak fadly yang senantiasa menemani kami utnuk mengetahui sedikit banyaknya tentang unsri.
Diajaknya kami ke fakultas teknik, mipa, keguruan, asrama, etc.
wktu sudah menunjukkan pukul 1 siang, sudah saatnya lah kami pulang.
perjalanan menuju pulang, kami menaiku kereta api. Karena kami belum pernah naek kereta api sebelumnya.
Seperti orang norak kami disana, berfoto" dan teriak".
Ketika kereta jalan, saya spontan mual, mungkin krn baru pertama kaki naik itu.
lol :-D

sampailah dirumah, capek banget rasanya, tp seruuuuuu.
keesokkan harinya, tgl 6 saya dan teman - teman saja (hartina, tedy, intan, amalia, dan bayu) pergi ke OPI jakabaring.
yang tujuannya untuk menaiki banana boat.
seruuuu rasanya, ketika mau pulang, ternyata hujan lebat. Terpaksa kami menunda pulang tp karena hujan tidak berhenti, jadi kami langsung menerobos hujan dan kebasahan.
keesokkan harinya, saya jatuh sakit.

Lanjut ke tanggal 8, hari minggu. hari terakhir kami liburan. Aku mengisinya dengan jalan sehat di pusri.
berharap bisa dapat doorprice motor, tapi itu hampa.
aku hanya dapat hadiah capek tp seruuuu.
hari seninnya kami masuk sekolah seperti biasa....

inilai pengalamanku selama liburan. Seruuu tp GILA .
terima kasih :)
Sekarang aku yang mengalami semua perjalanan ini :-D

































0 komentar:

Posting Komentar

:-)

:-)
 
Copyright (c) 2010 Take a Part and Powered by Blogger.