:)


Kamis, 25 Juli 2013

You are my everything

Papa engkau segalanya bagiku. Tanpamu aku bukan apa-apa...
Teringat ketika aku kecil, engkau selalu mengajarkanku arti kata "disiplin" dan "mandiri".
Papa engkau segalanya bagiku. Tanpamu mungkin aku tak bisa mengenal dunia.
Begitu banyak pengalaman dan kenangan indah bersamamu. Begitu banyak perjuangan yang aku lalui bersamamu mulai dari aku sebepum hingga aku masuk perguruan tinggi negeri favourite. Begitu banyak tangis yang aku curahkan untukmu. Begitu banyak yawa yang aku lalui bersamamu.



Papa....
Engkau adalah kakiku untuk melangkah mengenal dunia
Engkau adalah orangtua sekaligus sahabat dalam kehidupanku
Begitu banyak keringat dan rasa sabar yang engkau berikan padaku, namun engkau tidak pernah lelah untuk menemaniku dan menuruti semua kehendakku.
Engkau selalu ada buatku walau tubuhmu saat itu sedang letih

Papa....
Engkau adalah pahlawan bagi kami (anak"mu)
Ingin sekali rasanya aku membalas semua jasamu selama ini ketika aku telah bisa mencari nafkah sendiri. Ingin sekali rasamya aku bisa menaikkan haji papa dan mama. Ingin sekali rasanya aku menjadikan papa dan mama sebagai raja dan ratu ketika masa tuamu tiba.

Ya Allah... panjangkanlah umur kedua orangtuaku, lindungilah mereka dan ampunilah semua dosa" mereka selama ini.
Ya Allah citra ingin membalas semua jasa mereka selama ini., izinkanlan ya Allah...
Ya Allah aku ingin selalu merawat dan menjaga mereka sampai mereka menghembuskan napas terakhirnya dikala kami anak"nya telah siap mereka tinggalkan.

Ya Allah.... panjangkanlah umur papa dan mama. Kami masih butuh bimbingan, ocehan, perhatian, dan kasih sayang mereka. Kami masih butuh mereka ya Allah...
Tanpa mereka mungkin kami tidak bisa seperti sekarang ini.
Tanpa mereka mungkin kami tidak bisa menempuh pendidikanndi sekolah dan universitas favourite kami.
Dan tanpa mereka juga mungkin saat ini kami menjadi orang yang tidak punya rah dan tujuan.

Sampaikanlah permintaan maaf, rasa sayang, dan cintanya citra pada papa dana mama.
Mereka segalanya

Mereka adalah matahari kami
Tanpa mereka kami seperti butiran debu yang tak tahu arah
Semoga Allah membalas semua jasa papa dan mama, semoga Allah menjadikan papa dan mama calon penghuni surga di akhirat kelak.
Amin ya robbal'alamin :)

0 komentar:

Posting Komentar

:-)

:-)
 
Copyright (c) 2010 Take a Part and Powered by Blogger.