:)


Jumat, 20 April 2012

Hunting...

Yuhuuuuu... kesedihan mungkin perlahan demi perlahan akan pergi menjauhi ku untuk beberapa waktu ini. Dan bntr lagi kesedihan itu pasti akan datang lagi.
Oke.... Now aku ceritain tentang kebahagian dulu ya :)

Aku pikir, aku gak akan pernah bisa lagi jalan dan seneng" bareng kawan. Eh ternyata aku salah.
Barusan tadi tepatnya tanggal 20 April 2012, Aku, dyca, mithe, resti dan temannya makan di WS (waroeng steak) dan lanjut ke PTC.
Rencana ini emang udah dirancang udah lama sih, tp rencananya bukan ke WS, melainkan ke Hanarasa.
Namun, mengingat harga dan kenyataannya, hanarasa tidak memungkinkan. Karena harga makanannya terbilang cukup mahal.
Jadinya kami ke WS deh....
Pertama kalinya sih, cuma aku dan dyca yang rencananya mau refresing ke WS. Tapi setelah di pikir ternyata gak enk juga kalo cuma berdua. Kurang ada rasa gregetnya gitu.
Akhirnya kita putusi buat ngajak teman. Ialah mitha dan resti. Beruntungnya mereka berdua itu paling seneng kalo diajak jalan. Pasti gak nolak deh klo ngajak mereka jalan.
Yuni jg kami ajak kok, dia sih mau... Tapi karena waktu dan kondisi yang membuat dia gak jadi ikt kami. Finally kami cuma ber'empat + 1 orang kawan resti.

seruuuuuu banget........... kirain gak bakalan pernah lagi ketawa bareng dan jalan bareng teman - teman satu sekolah. :-)
Pertama kali kami ke WS, kemudian kami melanjut ke PTC.
Karena sesuatu yang mau dibeli gak ada di PTC, akhirnya kami out dan melanjut ke JM kenten.
kalo dibilang capek sih pastinya capek... Tapi ASLI seruuu banget.

Oke.... Pengalaman selanjutnya akan aku ceritakan ketika aku sudah holiday ke WTF (waterfun).
:-)

0 komentar:

Posting Komentar

:-)

:-)
 
Copyright (c) 2010 Take a Part and Powered by Blogger.